CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday 2 August 2011

Love & Hate

Bagaimana cara membuatmu bahagia.. 
nyaris ku menyerah jalani semua...
tlah berbagai kata ku ungkap percuma..
agar kau percaya cintaku berharga....

tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku..

namun kau begitu saja.. tak pernah merindu...

reff:
Sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa...
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu...
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa..
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa..

apa kau mengerti ku sedih sendiri..
tanpa ada kamu ku merasa sepi...

tlah lama ku menantimu,  diam sendiri menunggu..
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu...


repeat reff

woo ooo ku sakit karenamu...

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa...
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu...
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa..
memisahkan segala cinta dan benci..

sungguh aku tak bisa membenci dirimu..
sesungguhnya aku tak mampu..
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa..
memisahkan segala cinta dan benci ooo...
cinta dan benci ooo yang ku rasa......

P/s : Suka sangat lirik lagu ni.. dalam benci ada cinta.. sulit utk ku bisa sangat sulit ku xbisa memisahkan  segala cinta dan benci yang kurasa.. -_-'  and i know the reason why.. because..





0 comments:


ShoutMix chat widget